News & Exclusive Offer | Aprilia

March 16, 2023

PT Piaggio Indonesia Resmi Membuka Motoplex 4 Brand Ke-11, Kali ini, di Kawasan Elit Sudirman Central Business District (SCBD) - Lokasi Bergengsi di Jakarta

Back to news

Dengan konsep desain Motoplex yang khas, dealer baru ini menjadi pusat perhatian di tengah deretan gedung pencakar langit modern dan tempat hangout paling kekinian di Indonesia.

Jakarta, 16 Maret 2023 – Mempertegas kembali komitmennya dalam menghadirkan merek-merek sepeda motor ternama asal Italia, PT Piaggio Indonesia membuka Dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru di Sudirman Central Business District (SCBD), kawasan pusat perkantoran, perbelanjaan, gaya hidup, dan hiburan paling elit di Jakarta. Mengusung konsep Motoplex yang inovatif, model ritel  di industri kendaraan roda dua, dealer ini menawarkan ragam produk yang lengkap untuk merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Pembukaan dealer terbaru ini menandai hadirnya dealer Motoplex ke-55 secara nasional dan dealer ke-7 yang dikelola bersama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama, yang semakin memperkuat komitmen perusahaan sebagai distributor resmi merek-merek Piaggio Group di Indonesia.

Dikelilingi sejumlah pusat perbelanjaan kelas atas, gedung perkantoran berstandar global, hotel bintang lima skala internasional, luxurious lounge, tempat hiburan populer, hingga restoran kelas dunia, dealer Motoplex baru ini berdiri strategis sehingga memudahkan akses bagi pelanggan melihat lini produk terbaru dari merek-merek Piaggio Group di satu lokasi. Dengan menghadirkan layanan 3S (sales, service dan spare part) yang lengkap serta berkualitas di dalam satu lokasi, dealer ini juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap pelanggan untuk berkonsultasi, membeli, dan melakukan perawatan produk otomotif Italia yang berkelas sesuai dengan preferensi dan karakteristik masing-masing. Tentunya seraya menghadirkan gambaran global yang menyeluruh dari dunia otomotif roda dua.

Dengan total luas bangunan 790 meter persegi, dealer Motoplex terbaru di Jakarta Selatan ini meliputi showroom, bengkel dengan jumlah bike lift yang lebih banyak sehingga dapat melayani lebih banyak pelanggan, serta menawarkan koleksi aksesori orisinal dan stylish merchandise dari merek-merek Piaggio Group. Keseluruhan fasilitas ini menawarkan pengalaman global yang menyenangkan bagi para penggemar otomotif urban dan pelanggan, sekaligus memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif yang terampil dan pencari adrenalin.

Dealer Premium Motoplex 4 Brands Sinergi terbaru yang berlokasi di SCBD Lot 8 ini hadir dengan manfaat yang lengkap, seperti:

1. Pengalaman 4 brands yang seamless

Dealer otomotif yang inovatif menawarkan pengalaman ritel dalam satu atap untuk merek-merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Hadirnya seluruh lini produk dari Piaggio Group tersebut memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman yang otentik selaras dengan karakteristik kendaraan roda dua dan roda tiga yang dihadirkan. 

2. Operasional sepekan penuh

Showroom: 08.30 – 20.00 WIB (Senin s/d Minggu)

Service: 08.30 – 17.00 WIB (hari kerja) dan 08.30 AM – 14.30 WIB (akhir pekan)

3. Akses mudah mendapatkan aksesori dan koleksi merchandise orisinal yang penuh gaya

Selain kendaraan bermotor, pelanggan juga dapat menemukan ragam aksesori dan spare part orisinal untuk mengekspresikan gaya berkendara mereka, berikut koleksi merchandise menarik dari setiap merek-merek ikonik Piaggio Group.

Pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini menjawab antusiasme dan peningkatan permintaan dari pelanggan, terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dalam mendapatkan pilihan produk dan layanan skuter dan sepeda motor high-end yang nyaman di sela kesibukan perkotaan. Berkat lokasinya yang strategis, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan mobilitasnya sambil santai sejenak dan berbagi kegemaran yang sama terhadap otomotif, balapan, sepeda motor, travel, seni atau musik dengan para pecinta gaya hidup lainnya.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand