News & Exclusive Offer | Aprilia

April 28, 2022

PT Piaggio Indonesia Rayakan Bulan Ramadan Penuh Berbagi dan Kebersamaan bersama Pecinta Otomotif Premium Roda Dua

Back to news

Jakarta, 28 April 2022 – Dengan momentum bulan Ramadan yang istimewa dan penuh berkah, PT Piaggio Indonesia menggelar beberapa acara silaturahmi baik bersama komunitas pecinta dan pengguna Aprilia dan Moto Guzzi serta meneruskan acara tahunan Ride and Share bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot). Acara tersebut merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan serta semangat berbagi dan positif antar keluarga dan sahabat dari PT Piaggio Indonesia.

Di bulan Ramadan ini PT Piaggio Indonesia mengadakan ragam acara silaturahmi. Diantaranya adalah acara silaturahmi dengan komunitas Aprilia dan Moto Guzzi diselenggarakan di 4 kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali diikuti lebih dari sahabat pecinta Aprilia dan Moto Guzzi.

Selain itu diadakan juga kegiatan Ride and Share bersama Forwot yang merupakan kegiatan tahunan bulan Ramadan di mana, PT Piaggio Indonesia Bersama-sama sahabat media otomotif membagikan kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara para sahabat jurnalis otomotif bersama dengan anak asuhan dari Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam.

Antusiasme serupa juga terlihat dari keluarga dan sahabat PT Piaggio Indonesia, komunitas pecinta dan pengguna Aprilia dan Moto Guzzi. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dari para pencinta merk dan produk dari PT Piaggio Indonesia khususnya Aprilia dan Moto Guzzi. Selain itu, dalam kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia juga mengapresiasi loyalitas dan kekompakan komunitas yang ada, di samping memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia dan tak terlupakan dengan merk unggulan kendaraan roda dua Italia, seperti sebelumnya dirasakan oleh komunitas penggemar dan pengguna Piaggio dan Vespa.

Tidak ketinggalan di periode bulan Ramadan ini, pelanggan masih berkesempatan mengikuti program spesial pembelian bertajuk “New Ride, Renewed You”, serta program “Care for Your Ride” untuk layanan servis eksklusif. Beragam program penawaran menarik tersebut bertujuan mengajak pecinta gaya hidup dan otomotif merayakan momentum kemenangan pembaharuan diri lewat pengalaman berkendara tak terlupakan ala Italia, dimulai sejak melakukan pembelian unit, aksesori, merchandise, hingga melakukan servis untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand